SEM |
POKOK BAHASAN |
ALOKASI WAKTU |
KET |
|
SEM I |
3.1 4.1 |
Membandingkan persamaan dan
pertidaksamaan nilai mutlak dari bentuk linear satu variabel dengan persamaan
dan pertidaksamaan linear Aljabar lainnya Menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan persamaan dan
pertidaksamaan nilai mutlak dari bentuk linear satu variabel |
10 JP
|
|
3.2 4.2 |
Menyusun sistem persamaan linear tiga variabel
dari masalah kontekstual Menyelesaikan masalah kontekstual yang berkaitan dengan sistem
persamaan linear tiga variabel |
10 JP |
|
|
3.3
4.3 |
Menjelaskan dan menentukan penyelesaian sistem
pertidaksamaan dua variabel (linear
-
linear) Menyajikan dan menyelesaikan
masalah yang berkaitan dengan sistem pertidaksamaan dua variabel
(linear-linear) |
6 JP |
|
|
3.4 4.4 |
Menjelaskan dan menentukan fungsi (terutama fungsi linear, fungsi
kuadrat, dan fungsi rasional) secara formal yang meliputi notasi, daerah
asal, daerah hasil, dan ekspresi simbolik, serta sketsa grafiknya Menganalisa karakteristik
masing – masing grafik (titik
potong dengan sumbu, titik puncak,
asimtot) dan perubahan grafik fungsinya
akibat transformasi f - 2 - 2 (x), 1/f(x), |f(x)| dsb |
10 JP |
|
|
Jumlah Jam Pelajaran
|
36 x 45 |
|
||
SEM II |
3.5
4.5 |
Menjelaskan
operasi komposisi pada fungsi dan operasi
invers pada fungsi invers serta sifat-sifatnya serta menentukan eksistensinya Menyelesaikan masalah yang
berkaitan dengan operasi komposisi dan operasi invers suatu fungsi |
10 JP |
|
3.6
4.6 |
Menjelaskan
rasio trigonometri (sinus,
kosinus, tangen, cosecan, secan, dan cotangen) pada segitiga siku-siku, Menyelesaikan masalah yang kontekstual
yang berkaitan dengan rasio
trigonometri (sinus, kosinus, tangen, cosecan, secan, dan cotangen) pada segitiga
siku-siku, |
8 JP |
|
|
3.7
3.8 |
Menggeneralisasi
rasio
trigonometri untuk sudut-sudut di berbagai kuadran dan sudut-sudut berelasi, Menyelesaikan masalah kontekstual yang berkaitan dengan rasio trigonometri
untuk sudut-sudut di berbagai kuadran dan sudut-sudut berelasi, |
6 JP |
|
|
3.8 4.8 |
Menjelaskan
aturan sinus dan
kosinus Menyelesaikan
masalah yang berkaitan dengan aturan sinus dan kosinus |
|
|
|
|
Jumlah Jam
Pelajaran
|
34 x 45 |
|
Mengetahui, |
Yogyakarta, |
Kepala Sekolah |
Guru Mata
Pelajaran |
| |
Drs. M. Ali
Arie Susanto |
Maulidiah,
M.Pd |
NIP. 19621213 198412 1 003 |
NIP/NIY - |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar